Informasi meet & greet Lamb of God

8:45 AM / Posted by metallic sucker and moslem militan /


Hell-o Lamb of Godders,

Are you ready for one of the biggest show in Jakarta?

Informasi terakhir bahwa LAMB OF GOD ‘WRATH’ menduduki posisi no.2 di Billboard’s USA Chart Top 200 !!! Wrath sesuai dengan judulnya yang berarti amukan atau kemarahan, berhasil mengacak ngacak peringkat penjualan album di USA dengan menduduki peringkat ke 2 di Billboards’ top 200. Hal ini merupakan posisi tertinggi penjualan album di minggu pertama sepanjang karir Lamb of God dengan total penjualan berjumlah 67.631 keping semenjak dirilisnya album ini pada tanggal 24 Februari lalu. Tak kalah hebohnya, album ini berhasil menduduki chart penjualan no.1 di Kanada dan Australia.

Jika anda telah menyiapkan diri, dan BELUM memiliki tiket konser Lamb of God , segera beli tiket konsernya SEBELUM KEHABISAN …!!! Juga siapkan sedikit uang tambahan, karena bakalan ada official merchandise yang dijual di Venue . Jika kamu belum memiliki tiket sampai tanggal 9 Maret nanti, kami masih menyediakan tiket di venue, dan BELI hanya di TIKETBOX yang sudah kami siapkan !!!

Bagi die hard fans Lamb of God, Solucites akan menyedikan t-shirt yang SANGAT TERBATAS dan DITANDATANGANI oleh SEMUA personel Lamb of God . Jika kamu menginginkan t-shirt tersebut , kamu harus membeli tiket konser Lamb of God , dan jika beruntung, kamu akan menjadi salah seorang diantara 25 fans yang beruntung mendapatkannya … termasuk MEET AND GREET dengan Lamb of God ..



Solucites Metal concert


Liputan Lamb of God

Untuk keperluan liputan event dan kerja sama promosi silahkan mengirimkan surat resmi beserta keterangan penugasan liputan ke alamat berikut:



Solucites Management
Jl. Ciranjang No. 9 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Up. Arry Ardhian.

Hai Star Metalcore

HAI Star terbaru edisi Metalcore yang membahas band-band metalcore papan atas seperti LoG, AILD, WOJ, BFMV dll telah terbit dan sementara ini hanya tersedia di Radio Prambors Jakarta dan Solucites. Dapatkan juga bonus CD kompilasi 12 band metalcore lokal GRATISS!!!

Active Image

Dapatkan segera Hai Star Metalcore di Radio Prambors Jakarta atau Solucites Ciranjang dan raih kesempatan untuk mendapatkan 2 buah tiket festival Lamb of God Gratis tiap Sabtu dan Minggu dengan mengikuti kuis Riot - Chasing The Lamb kerja sama antara Solucites, Prambors Jakarta dan Majalah Hai.

Active Image

Riot Chasing The Lamb
Telah dimulai Sabtu tgl 21 Feb 09 lalu berlokasi di Parkir Lapangan Softball Senayan dan untuk tgl 22 Feb 09 berlokasi di gedung parkir Taman Menteng Jakarta Pusat. Selamat buat para pemenang! yaitu edisi Sabtu adalah saudara Irfan dan untuk hari Minggu . saudara Antoni

Sample Image Active Image

Riot Chasing The Lamb !



Riot Chasing The Lamb!


Hehe… domba di sini bukan domba beneran ya. Domba di sini adalah Lamb Of God, band metal yang bakal manggung di Jakarta, 9 Maret 2009 nanti. Mari mengejar Lamb of God untuk ngedapetin tiket gratis nonton konser mereka di Jakarta!

Kalo mau ikutan, kamu harus ambil stiker di Prambors Jakarta, di Ratu Plaza Office Tower lantai 20, Jl. Jend. Sudirman kav. 9, Jakarta 10270. Terus tempel deh stikernya di mobil/motor kamu. Kamu juga harus beli Hai Star edisi terbaru yang terbit Februari 2009 ini.

Setelah kamu siap dengan 2 senjata tersebut, mangkal terus di Prambors Jakarta 102.2 FM tiap weekend tanggal 21 Februari – 8 Maret 2009. Nanti Prambors bakal kasih petunjuk tempat Street Force Crew Prambors dan Solucite lagi mangkal. Kalo kamu udah tau mereka mangkal di mana, langsung aja meluncur ke tempat tersebut dan temui mereka. 3 kawula muda pertama yang muncul di tempat tersebut dengan stiker di kendaraan mereka dan bawa majalah Hai Star edisi Februari, berhak ikut games Riot Chasing The Lamb.

Nnaahh...Pemenang Riot Chasing The Lamb masing-masing berhak mendapatkan 2 tiket Festival konser Lamb of God di Jakarta. Mantap banget! Makanya langsung aja ambil stikernya di Prambors dan beli Hai Star terbaru edisi Metalcore (bonus cd kompilasi Metalcore band Indonesia ) yang tersedia juga di Prambors

Mari mengejar tiket gratis Lamb Of God!


[album review] Lamb of God - Wrath
Sample Image
Rate : 9/10

Tracklist :
01. The Passing
02. In Your Words
03. Set To Fail
04. Contractor
05. Fake Messiah
06. Grace
07. Broken Hands
08. Dead Seeds
09. Everything To Nothing
10. Choke Sermon
11. Reclamation

dikutip dari : supri-online.com
Dalam sebuah wawancara di media online , Chris Adler , drummer Lamb of God pernah menyatakan bahwa album ini akan mengejutkan banyak orang. Apakah pernyataan tersebut hanya untuk memancing orang agar untuk mendengarkan album Wrath, ataukah hanya simbolisasi dari perubahan di sisi musik Lamb of God , kita tidak pernah tahu.. tetapi Wrath benar benar sebuah album yang memberikan terobosan dalam konsep bermusik Lamb of God secara keseluruhan. Secara umum konsep musik yang diusung oleh band ini tidak berubah, baik dari sisi sound, dan aransemen dan komposisi musik tidak jauh berbeda dengan Sacrament. Tapi di album ini Lamb of God berani bereksperimen memainkan tempo dan ritme yang sangat berubah dari di tiap lagu, dan terdengar lebih 'easy listening' .Bagi die-hard fans Lamb of God pasti terkejut mendengar lagu pertama di album ini yang berjudul the Passing .Sebuah lagu instrumental dengan komposisi gitar akustik mendominasi di bagian utama lagu ini kemudian bertransisi ke dalam riff gitar yang sangat melodius.
Read more...

Informasi Rilis Lamb of God 'Wrath'

kutipan dari blabbermouth
Roadrunner/Warner Music akan merilis album terbaru LAMB OF GOD "Wrath" di Jepang pada tanggal 18 Februari nanti dengan 3 bonus track

* We Die Alone
* Shoulder Of Your God
* Condemn The Hive

Track "We Die Alone" dan "Shoulder Of Your God" juga termasuk ke dalam versi special edition - digipack dari "Wrath", yang akan dirilis di Amerika pada tangal 24 Februari 2009 via Epic Records. Album ini pun akan dirilis melalui jalur distribusi Roadrunner Records dan kabarnya album Lamb of God terbaru ini akan dirilis secara lokal di Indonesia, dalam format CD, kita tunggu saja.

Videoklip LAMB OF GOD untuk lagu "Set To Fail" dapat di lihat di bawah ini . Syuting videoklip ini dilakukan pada tanggal 9 Januari lalu di Richmond, Virginia.


Cymbals MEINL Chris Adler baru tiba !!

Hail all

Hari ini kami baru mendapat kiriman cymbals MEINL yang akan dipakai secara eksklusif oleh Chris Adler nanti tanggal 9 Maret 2009 sehubungan dengan cymbals ini TIDAK terdapat di Indonesia, management Lamb of God mengirimkan paket ini agar bisa dipakai oleh Chris Adler pada konser nanti .

Sample Image

So what are you waiting for ? dan apa yang kalian ragukan lagi ? Segera dapatkan tiket Lamb of God di ticketbox terdekat dan bila orang di luar kota, bisa membeli secara online di detik.com dan gramediashop.com . Jangan sampai kehabisan ..dan jangan sampai menyesal ..sebab belum tentu Lamb of God datang dua kali ke Indonesia.

0 comments:

Post a Comment